Kamis, 12 September 2013

Album Baru One Direction

Posted by: Kartika Luthfia
Kamis,12 September 2013



Album baru 1D bertajuk Midnight Memories resmi diluncurkan 25 November mendatang, tetapi sejak 9 September 2013 album studio ketiga The boys ini sudah dapat dipesan.


Seperti dikutip dari Entertainmentwise, Rabu (11/9/2013), Midnight Memories sudah berhasil mencapai puncak tangga album iTunes di 10 negara. Midnight Memories saat ini duduk di nomor satu di Amerika Serikat, Austria, Kanada, Denmark, Finlandia, Yunani, Belanda, Selandia Baru, Norwegia dan Swiss.
Sukses melalui pre-order ini kian melambungkan nama Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Midnight Memories merupakan album studio ketiga mereka setelah sukses dengan Take Me Home pada 2012 dan album perdana, Up All Night pada 2011 yang membuat mereka terkenal di seluruh dunia.
Sebelumnya film perjalanan hidup para mantan peserta X Factor Inggris itu, This Is Us, juga sukses dalam perolehan box office saat pertama kali dirilis bulan lalu dengan pendapatan menakjubkan US$ 49 juta lebih atau setara Rp 549 miliar. Film mereka juga masuk dalam catatan Buku Rekor Dunia Guinness pada pekan ini.
Dalam sebuah tulisan di laman resmi mereka, Harry Styles cs membeberkan soal album baru tersebut.
"Kami telah menempatkan banyak cinta dalam album ini dan kami benar-benar bangga dengan musik baru kami. Kami berharap Anda akan menyukai lagu-lagu tersebut. Kami memiliki waktu yang menakjubkan menulis dan merekam saat perjalanan!"
Harry, Zayn, Liam, Louis dan Niall pun mengapresiasi fans mereka. "Terima kasih banyak untuk kalian yang telah mendukung kami selama tiga tahun terakhir. Kami tidak bisa percaya semua yang kami raih. Dan kami berutang itu semua untuk Anda."
Popularitas One Direction tampaknya belum menunjukkan adanya penurunan dengan sejumlah tur dunia yang akan digelar mulai Mei 2014 mendatang.(Ans)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons